Minggu, 26 Mei 2013

KA 24.. (lagi??)

Di Gunadarma untuk semester 3 atau tingkat 2, kelas akan di random lagi katanya sih berdasarkan 'IPK'. Saya tidak merasa keberatan jika dirandom, asalkan :
  • saya dan 4 teman saya lainnya tidak dipisahkan, hehee.. maklumlah teman satu genk.
  • tidak masuk kelas unggulan atau orang-orang dengan tipikal 'terlalu serius' dalam belajar.
Oia,  kelas saya saat tingkat satu yaitu 1KA24, di kelas tersebut banyak sekali masalah yang terjadi, sehingga saya membutuhkan suasana baru. Tapi dengan 2 syarat yang saya sebutkan sebelumnya, terlalu egois sih, hahaa..

Ternyata kenyataan berkata lain, setelah 2 bulan liburan, pengumuman untuk kelas baru telah ada di BAAK. Dan sebelumnya saya sudah diberitahu oleh teman kalau saya ternyata dikelas KA24 lagi, tapi sayangnya dari kita berlima, hanya 3 orang dikelas KA24 (termasuk saya), 2 orang teman saya lainnya masing-masing dikelas KA27 & KA30. Dan juga ternyata kelas KA24 adalah kelas pertama di Kalimalang, yang artinya berisi orang-orang dengan tipikal 'terlalu serius' dalam belajar. Hmm.. pikir positif, mungkin ini memang yang terbaik buat saya, jadi jalanin aja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar