Selasa, 14 Mei 2013

Bandara..

Rencananya, jika ke Bandara untuk yang Pertama kalinya dan naik Pesawat untuk yang Pertama kalinya, itu memiliki tujuan ke sebuah negara yang memang sudah lama saya impikan. Tapi, ternyata tidak sesuai dengan rencana. Kedatangan saya ke Bandara untuk yang pertama kalinya adalah untuk mengucapkan salam perpisahan ke seorang Teman (perpisahan yang sementara).

Dia ini memang baru saya kenal didunia perkuliahan, tepatnya saat semester 1. Dia ini manis, cantik, banyak yang suka sama dia, khususnya kalangan cowok di kelas. Tapi, selesai UTS semester 1, tiba-tiba dia memberi kabar kalau dia tidak meneruskan kuliah lagi, dan akan mengikuti SNMPTN tahun depan, selama menunggu SNMPTN dia kembali ke Padang. Saya dan teman-teman yang lain, jelas bingung kenapa harus mendadak seperti ini?

Setelah diselidiki, ternyata dia pergi dengan sebuah alasan, yang memang tidak bisa saya ceritakan disini. Dan karena masih tidak terima dengan kepergiannya yang mendadak ini, kami mencari info jadwal keberangkatannya ke Padang, dan berencana untuk menyusulnya ke Bandara.

Sesampainya di Bandara, kami berlari-lari mencarinya, seperti sedang syuting film saja, hahaa.. Dan untungnya perjuangan kami mengejarnya sampai ke Bandara tidak sia-sia, karena kami berhasil bertemu dengannya. Dari kami berlima, hanya saya yang tidak menangis.. Tapi, jangan berpikir, kalau saya tidak punya perasaan, saya hanya percaya, kalau saat itu, bukanlah sebuah perpisahan, dan suatu saat kita pasti bertemu lagi untuk berkumpul.

Dan ternyata itu terbukti, dengan memanfaatkan teknologi yang ada, sampai saat ini kami tetap bisa berkomunikasi dan sesekali kami menyempatkan untuk berkumpul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar